Pages

Devil May Cry 3 Special Edition RIP Full Crack

Dulu Waktu Pertama Mengenal PS2 Saya Suka Sekali Main Game Devil May Cry 3 Sampai Tamat Dan Saking Serunya Main Game Yang Satu ini Saya Bela Belain Nyewa Di Rental Dengan Perjalanan Sebelas Kilometer Jarak Rental Dari Rumah Saya. Wah Kok Saya Jadi Cerita Masa Lalu Nih... Dan Biar Saya Gak Kebanyakan Cerita Lebih Baik Sobat Miliki Aja Game ini Sekarang Dan Mainkan Di Komputer Sobat Masing Masing.


System Requirements
  • OS: Windows XP/vista/7
  • Processor: 2.4 GHz
  • Memory: 512 MB RAM
  • Video Memory: 64 MB
  • HDD: 1 GB HD Space
  • Keyboard Or Joystick


  1. Extract Semua File RAR Yang Telah Sobat Download.
  2. Buka Folder Hasil Extract Dan Jalankan File Setup.Bat
  3. Bila Proses Install Sudah Selesai Silahkan Copy Dua File Yang Ada Didalam Folder Crack Lalu Paste Atau Replace Ke Folder Utama Tadi.
  4. Mainkan Game.
  5. Enjoy.


Password: filiex
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5
Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

69 comments:

  1. @belajar ngeblogSudah Saya Coba Pada OS Windows 7 Dan XP Berjalan Dengan Baik.

    ReplyDelete
  2. ok dehh..
    ijin sedot ya gan..
    thanks udah share nih game.. :D

    ReplyDelete
  3. sob setelah gue install dan ikutin cara di atas..
    kok mau main langsung ke kick ke dekstop sob..
    jadi gak bisa main dehh..
    ada solusi sob???

    ReplyDelete
  4. @belajar ngeblogSilahkan Sobat ikutin intruksi dibawah ini.

    1.Extract file RAR dan Buka folder Hasil Extract.
    2.Didalam folder hasil Extract tadi Sobat akan menemukan File RAR lagi "Devil May Cry 3 Special Edition By.filiex.rar" dan Silahkan Sobat Extract Lagi.
    3.Buka Folder hasil Extract dan jalankan File "Setup.bat" sampai proses selesai.
    4.Copy 2 File Didalam Folder Crack Dan Taruh Pada Folder Hasil Extract kedua tadi.
    5.jalankan Game dengan klick ganda File "DMC3SE.exe"
    5.selesai.

    ReplyDelete
  5. tolong diupload lagi ya....

    ReplyDelete
  6. @Anonymousfilenya masih bisa di download kok dan mediafire nya yg lagi problem dan silahkan klick di disidebar "info terbaru" untuk cara downloadnya.

    ReplyDelete
  7. Nice Share Gan...ManTap!!

    ReplyDelete
  8. bro kok pas mo maen mesti insert disk?

    ReplyDelete
  9. Om Part 3 sma Part 4 kok Eror Ya Om... Mhon Pencerahanya...

    ReplyDelete
  10. @hadiCopy Crack Kedalam Folder Instalasi Devil My Cry 3

    ReplyDelete
  11. gan, ane maen kalo mao ke option trus ngarahin ke video kok
    Nge-Crash??? kasih fix donk

    ReplyDelete
  12. Nice & it's working...
    Character model fine tapi background environment terlalu putih...
    Any solution?

    ReplyDelete
  13. Copy Crack Kedalam Folder Instalasi Devil My Cry 3 <<
    itu maksud nya gimana.?? saya kurang paham tolong penjelasan nya
    soal nya suka insert disk mulu..!!!

    ReplyDelete
  14. @Filiex Boy

    Maksud nya gimana.??
    saya kurang paham, Tolong penjelasan nya.

    ReplyDelete
  15. gua kagak ngrti gan newbi banget nih gua udah download sekarang tinggalk di apain?

    ReplyDelete
  16. gua bokmark ni ntar kalo ada masalh saat instal gua balik lagi nanya oke ya sobat

    ReplyDelete
  17. kan kok pass do extrak wrong password kterangnyaa ,, gmanaa dah gaan ??

    ReplyDelete
  18. gan kok pass di extrak wrong password kterangnyaa ,, gmanaa dah gaan
    di tunggu ya gan kteranganya , or e mail ane ya bayuselsa@rocketmail.com thanks be4

    ReplyDelete
  19. @Anonymoussilahkan masukkan password nya dengan benar gan.....

    Password: filiex

    ReplyDelete
  20. uda ane coba brpa kali gan msih saja tidak bisa dengan password
    "filiex" coba agan filiex download 1 part dan masukan kembali ,
    pass ekstrak 99% langsung wrong password gan , tq

    ReplyDelete
  21. @Anonymous1. Taruh Semua 5 Part Kedalam satu Folder
    2. Extract dan masukkan password dengan benar
    3. Kalau masih tidak bisa silahkan Sobat matikan Antivirusnya dulu dan Extract kembali.

    ReplyDelete
  22. gua udah extrak semua isi nya file rar gua taruh di polder baru gua kasi nama polder devil trus gimana nih selanjutnya?

    ReplyDelete
  23. taimek meong tak bisa gamenya woy

    ReplyDelete
  24. gan tutorial dri agan dh tk ikutin step by step,gme bisa diinstal,tpi ktika msuk seting psti sllu kluar sndiri,klo dmainkan lgsung ko' cm keliatan pedang dnte'a mlayang2 doang ya?(win xp , ram 1,5gb ,vga 256mb ,p4 2,8ghz)

    ReplyDelete
  25. gan game udah selesai di instal udah bisa di mainin tapi ga muncul gambar cuma gelap aja itu ada masalah sama apanya ya gan?

    minta bantuannya agan agan...

    ReplyDelete
  26. boz pas masuk menu option scren ko langsung crash cz resolusinya kecil..mohon pencerahannya..thx

    ReplyDelete
  27. part 4 nya ga bisa gan T.T

    ReplyDelete
  28. passwordnya kok salah yah gan, ada tulisannya "wrong password gitu"
    dah aku coba ketika ulang 99x tetep kagak bisa

    ReplyDelete
  29. bro file rar yang di dalm folder kok g ada file setup .bat yang kaya ente maksud ... pencerahnya bro ...

    ReplyDelete
  30. gw g nemuin file setupnya bro ... udah gw extrack file rar yang ada di dalm folder ... disitu g ada file setupnya ... pencerahnya .. thnks

    ReplyDelete
  31. @AFtonJika Kamu Sudah Extract Semua Part, Silahkan Kamu Buka Folder Hasil Extract Tersebut dan Didalam Folder Kamu akan Menemukan File RAR lagi, Nah Extract Lagi File RAR Tersebut dan Buka Folder Hasil Extract dan Didalam Folder Hasil Extract Kedua Tersebut File Setup.bat Berada.

    ReplyDelete
  32. kok gak bisa sich tulisannya No CD/DVD-ROM drive found.

    ReplyDelete
  33. BRO UDAH BERHASIL GW INSATL BUT GAME PLAY OPTIONYA KOK G SUPORT KEYBOARD CUMN BISA PAKI JOYSTICK TERUS WAKTU GW SCROLL KE OPTION SCREEN LANGSUNG CRASS .. PENCERAHNYA

    ReplyDelete
  34. g bsa gn,,
    mncul debug,,

    .tlong bntuanx,,

    ReplyDelete
  35. makasih ya saya DMC'a dah bisa....:D

    ReplyDelete
  36. bro, kenapa pake analog stick untuk berjalan cuma bisa dipakai atas ama bawah aja, cara settingnya gmn ini gan?

    ReplyDelete
  37. yaaah telat,, link donwloadnya udah mati bos, gmana ya?? mohon petunjuk bos??

    ReplyDelete
  38. gan, gue mau maen kan tapi stingan gamepad nya gk karuan nih, x axis kebalik

    ReplyDelete
  39. gan download kan devil may cry 4 pc ,, dong ,, yang ini ane udah tamat ^^

    ReplyDelete
  40. gan kok pas mau mainin stop working

    ReplyDelete
  41. gan tolong uploadin lagi yang part 2 nya ga bisa di download !

    ReplyDelete
  42. keren nih. Coba akh (Nanti) !! Sekalian Upload in Trainernya wkwkwkwkwkk (klo ada) !! biar asik.

    ReplyDelete
  43. kakni bhs.ny memang da cina jg ..

    ReplyDelete
  44. gan setup.bat gak ada.....
    trus RAR yang namanya "Devil May Cry 3 Special Edition By.filiex.rar" juga gak ada....

    ReplyDelete
  45. eh iya gan ada kok rar.nya....
    tapi abis saya instal kok malah close the program....

    ReplyDelete
  46. gan gua udah ngikutin cara yang di atas gua juga uadah ngecopy file cracknya ke hasil extrak yang ke dua habis gua klik DMCse ko di tendang gan ke dekstop ... kenapa tuh ? tolong bantu yaaaa

    ReplyDelete
  47. gan gua udah ngikutin cara yang di atas gua juga uadah ngecopy file cracknya ke hasil extrak yang ke dua habis gua klik DMCse ko di tendang gan ke dekstop ... kenapa tuh ? tolong bantu yaaaa

    ReplyDelete
  48. nama folder instalsi tuh namanya apa gan ,

    ReplyDelete
  49. Copy 2 File Didalam Folder Crack Dan Taruh Pada Folder Hasil Extract kedua tadi. mksudnya gmna gan , 2 folder di dalam crack di taruh di folder mna ! tolong bantuannya filiex , balas yah gan ....

    ReplyDelete
  50. Tolong share cara setting gamepadnya gan, coz law mau bergerak nggak karuan gan, masa X axis cman atas ama bawa aja yg berfungsi gan, tolong di share cara settingnya gan, ditunggu secepatnya gan!

    ReplyDelete
  51. kyk mn ne bro , g work di 64 bit , kok nga bilang :x

    ReplyDelete
  52. Gan Tolong Bantu Gan Kalo mw instal game Devil May Cry 4 dari kaset gitu gimana gan saya maen Di laptop
    Processor saya
    Intel(R)Core(TM)i5-2410M CPU @ 2.30GHz 2.30 GHz
    Tolong Pencerahannya gan Disknya ada 2 gan Tolong Bantu

    ReplyDelete
  53. gan filiex, tolong solusinya. udah di taruh cracknya ke dalem folder dmcnya, tapi pas di klik 2x dmc.exenya malah error.
    apakah cracknya yang corrupt ?

    ReplyDelete
  54. gan filiex, tolong solusinya. udah di taruh cracknya ke dalem folder dmcnya, tapi pas di klik 2x dmc.exenya malah error.
    apakah cracknya yang corrupt ?

    ReplyDelete
  55. Gan, knp ane majunya bukan pake jowstik malah pake huruf W A S D

    ReplyDelete
  56. gan part 3nya wrong password....
    gimana gan...????

    ReplyDelete
  57. Gan, knp ane majunya bukan pake left analog joystik malah pake huruf W A S D

    ReplyDelete
  58. gk bza d extract gan (please insert the disk containing) ane pke winzip, sblumnya jga ane donlot motogp pi sama j gk bza d extract mhon pncrahaannya : aziznur96@gmail.com

    ReplyDelete
  59. gan Kasi Vidio ya dong,,
    biar kami paham...
    Yg jelas tp vidio nya

    ReplyDelete
  60. Kasi tau Vidio cara instal nya biar kami semua paham...

    ReplyDelete
  61. Mau kok gamenya gan......
    itu rarnya diestrak dlu yang part 1 aja, abis itu masuk ke foldernya..
    terus ada rar lagi ekstrak lagi, masuk ke folder lagi eit jangan diinstal dulu "setup.bat" nya.....
    nah ada rar lagi ternyata ekstrak lagi gan...
    masuk lagi ke folder sampe di folder terakhir ga ada rar samasekali baru diinstal/jalankan "setup.bat"nya tunggu instalasi trs mainkan gan!! :D

    ReplyDelete
  62. file 1 nya koq gk ad brow di mediafire...
    pliss help dund

    ReplyDelete
  63. selalu ke hapus kalau gak cepet2 download di mediafire..sigh.~_~..pindah ke gamefront aja om filiex,untuk semua filenya kalau bisa.

    ReplyDelete
  64. wah, om filiex. linknya udah mati... T_T

    ReplyDelete
  65. gan... downloadnya gmna? kok gk bza.?

    ReplyDelete
  66. Gan...kalo pake win10 64bit bisa gak ya

    ReplyDelete