Pages

DAEMON Tools Lite 4.45.2.0287

Buat para Sobat para pencinta Game tentunya harus punya DAEMON Tools dan Saya sendiri merekomdasikan Sobat semua yang sering download Game di filiex karena kebanyakan Game yang Saya Upload masih berbentuk File image seperti iso, cue, bin dan file image lainnya.

Untuk peran DAEMON Tools sendiri adalah untuk Mounting suatu File image yang nantinya akan ditaruh pada Virtual Drive dan seolah-olah File image tersebut sudah terbakar kedalam CD/DVD serta dapat dijalankan.

Dan untuk DAEMON Tools Lite Versi 4.45.2.0287 ini adalah pengembangan lebih lanjut dari emulator Safedisc Generik yang telah menggabungkan semua fitur-fiturnya sehingga Program ini memungkinkan menjalankan Backup Salinan SafeDisc ( C - Dilla ), SecuROM, Laserlock, CDCOPS, StarForce dan dan banyak lainnya serta Sobat dapat membuat Virtual Drive dengan cukup banyak. Tertarik? Langsung saja dicek !!!



Password: filiex
Download DAEMON Tools Lite 4.45.2.0287
Server: JumboFiles | Total Size: 13 MB | Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment