Pages

AllPlayer v5.0.5 Final

ALLPlayer adalah Software Multimedia yang sangat mudah digunakan serta GRATIS dan media player ini dapat memainkan beberapa format video dan audio, fitur sub-judul yang cerdas, ringan dll. ALLPlayer memungkinkan Sobat menyesuaikan segala sesuatu dengan cukup mudah seperti catatan kontrol volume, kontras, dll yang dan yang paling berguna dibanding dengan media player lainnya, ALLPlayer adalah pemain pertama di dunia yang memungkinkan "IQ teks" fungsi, yang menganalisis panjang sub-judul yang ditampilkan sehingga itu akan ditampilkan cukup lama bagi Sobat untuk dapat membaca semuanya. Tertarik?


AllPlayer v5.0.5 Final adalah Software Gratis atau Freeware sehingga Sobat dapat menggunakannya dengan mudah dan untuk instalsi silahkan Sobat Extract File RAR yang telah di Download lalu Bukalah Folder hasil Extract dan Jalankan File ALLPlayerEN.exe untuk Memulai instalasi dan Setelah itu Silahkan Sobat jalankan AllPlayer v5.0.5 Final lewat Desktop icon. Enjoy !!!

Password: filiex
Download AllPlayer v5.0.5 Final
Server: JumboFiles | Total Size: 28 MB | Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

  1. file allplayernya dihapus, tolong diupload lagi. thx

    ReplyDelete