Pages

SnagIt 10.0.2 Full Serial Key

SnagIt merupakan satu-satunya Software screen capture yang menangkap gambar, teks, dan video dari desktop Windows dengan mudah serta menghasilkan grafis dan video dengan kualitas lengkap dan sempurna. Nah dengan SnagIt Sobat dapat merekam gerak gerik Sobat sendiri saat beraktivitas dilayar Komputer dan biasanya digunakan untuk pembuatan Tutorial dan lain-lain.


  1. Untuk menggunakan dan Aktivasi SnagIt Pertama-tama silahkan Sobat Extract File RAR yang telah sobat Download lalu bukalah Folder hasil Extract tadi dan jalankan File snagit.exe untuk memulai Instalasi.
  2. Selanjutnya ketika melakukan Install Sobat akan menjumpai jendela registrasi seperti gambar dibawah berikut.


  3. Silahkan sobat buka kembali folder Hasil Extract tadi dan buka file SN.txt dengan Notepad lalu Copy Nama dan Serial key Kemudian isikan atau Paste pada jendela registrasi tadi lalu Klick tombol Next dan Silahkan Sobat Selesaikan proses Instalasi dan Terakhir Jalankan SnagIt lewat Desktop Icon.

Password: filiex
Download SnagIt 10.0.2 Full Serial Key
Server: JumboFiles | Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment