Pages

DFX Audio Enhancer v10.113 Full Keygen


DFX Audio Enhancer adalah suatu Software yang dapat meningkatkan kualitas suara Music atau Audio seperti MP3, Windows Media, Internet radio dan file musik lainnya dan Dengan DFX Sobat dapat mengubah suara PC atau Komputer Sobat ke dalam sebuah sistem stereo yang sempurna dan berkualitas tinggi serta Sobat dapat mengubah suara music menurut selera yang Sobat sukai. Nah buat Sobat yang penasaran silahkan dicoba !!!


  1. Untuk cara menggunakan DFX Audio Enhancer silahkan Sobat Extract File RAR yang telah Sobat Download! lalu bukalah Folder hasil Extract tadi dan jalankan File dfx10Setup.exe Untuk Install.
  2. Bila proses Install sudah selesai silahkan sobat jalankan File Keygen.exe lalu Klick Generate dan kemudian Pastikan ada pesan "You are now successfully registered !!" yang artinya proses Registrasi sudah selesai.
  3. Terakhir jalankan DFX Audio Enhancer lewat icon pada Desktop dan Jalankanlah Media Player Music yang sobat Punya Seperti Winamp, Windows Media Player, Jet Audio Atau Pemutar Music Lainnya dan Automatis DFX akan Mengubah Suara Music Yang Sobat Putar Lalu Silahkan Sobat Sesuaikan Pengaturan Suaranya Lewat DFX yang sudah berjalan tadi.

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment