Pages

Overloud TH1 Full Crack


Buat para Sobat yang suka main Music Gitar namun masih belum punya Efek untuk gitarnya dan dipostingan kali ini saya akan memberikan solusi yang mungkin Sobat semua tertarik untuk menggunakanya.

Overloud TH1 adalah sebuah Software yang dapat mengubah PC atau Komputer Sobat semua menjadi perangkat Efek Gitar Komplit dengan berbagai jenis Efek yang tidak akan kalah dengan perngakat Gitar Efek aslinya. Tertarik?


  1. Untuk Menggunakan Overloud TH1 Pada Komputer Silahkan Sobat Extract File RAR yang telah Sobat Download Kemudian Bukalah Folder Hasil Extract dan Jalankan File TH1 1.0.2.exe Untuk Memulai Proses Instalasi.
  2. Bila Proses Instalasi Sudah Selesai Silahkan Sobat Buka Kembali Folder Hasil Extract tadi dan cari file TH1 1.0.2 Crack.zip Lalu Extract dan ambil File Hasil Extract dan taruh atau paste pada C:\Program Files\Overloud\TH1 dan Silahkan Sobat jalankan Overloud TH1 Lewat Desktop icon.
  3. Terakhir Silahkan Sobat sambungkan gitar pada Komputer sobat lewat Microphone Audio Jack komputer yang biasanya ukurannya lebih kecil dari Jack Gitar dan untuk itu Sobat harus menggunakan Jack Converter untuk menyambungkannya.


  4. Bila langkah langkah diatas sudah siap sekarang Sobat sudah bisa menggunakan Efek Gitar pada Komputer sobat dengan Sempurna.

Password: filiex
Download Overloud TH1 Full Crack
Server: JumboFiles | Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

3 comments: