Pages

Filiex Akan Ganti Template

Akhirnya telah saya putuskan untuk mengganti Template Blogger saya karena ada beberapa alasan yang saya tidak suka dari Tempalte yang saya gunakan ini dan langsung saja ke maksud dan tujuan saya memberitakan pergantian template saya kali ini adalah hanya untuk membagikan Template yang saya gunakan ini (Filiex-Template) kepada Sobat Blogger yang berminat untuk menggunakannya.

Sebelumnya saya minta maaf pada Sobat semua karena saya terlalu percaya diri kalau Filiex-Template akan dimanati oleh para Sobat Blogger. Namun sebelum saya berikan Filiex-Template ketangan Sobat, Saya akan menyelesaikan dulu Template baru yang Saya buat dan saya harap Sobat Blogger mendoakan agar Template Baru yang saya buat berhasil karena kalau saya gagal, saya terpaksa tetap menggunakan Filiex-Template.

Buat Sobat Blogger saya minta pendapat kalian semua atas tindakan saya untuk mengganti Template Blogger Saya ini !!! Mohon Pencerahannya Ya !!!

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

5 comments:

  1. template yg bagus sobat saya tertarik dg template anda jika berkenan mohon sharing templatenya or send via mail di bechans@gmail.com.

    ReplyDelete
  2. @AnonymousOke pasti saya kirim ke Email Sobat tapi nunggu tempalte baru aku jadi gan

    ReplyDelete
  3. bang ane penggemar blog anda loh kalau emag mau ganti yakn pasti smakin Keren,,.saya juga berminat dengan templet ini sen via e-mail ajah ya ke ninja_diagnosa@yahoo.co.id (berjaya Filiex.blogspot.com)

    ReplyDelete
  4. akan saya kirim setelah template baru saya dah jadi

    ReplyDelete
  5. Ane juga mau gan soalnye blog agan keren banget. tolong di Send ya gan Via email : firdausahda@gmail.com

    ReplyDelete