Pages

Circle Font Facebook Generator

Buat para Sobat Facebooker yang ingin statusnya tampil beda dan keren bisa menggunakan Tools yang saya bawakan ini yakni Circle Font Facebook Generator yang akan meambuat tulisan atau text pada Status Facebook Sobat lebih menarik dilihat dan dibaca. Silahkan dicoba!

Circle Font Facebook Generator

Tulis Status Anda disini
Copy Paste Hasilnya untuk dijadikan Status Anda


Copyright © 2012 All Rights Reserved by filiex boy @ filiex.blogspot.com

Selamat Mencoba dan Semoga apa yang saya bagikan ini sedikit banyaknya berguna dan bermanfaat buat Sobat semua.

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

4 comments:

  1. Ijin makek ya mas, jangan lupa visit back ya mas
    http://ardik-cafesoftware.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Mas, Buatkan Aku template yang seperti ini dong mas

    ReplyDelete
  3. @Ardik DidiantoTunggu saja karena beberapa hari ini saya akan postingkan template blogger keren2 yang telah saya modif.....

    ReplyDelete