Pages

AI RoboForm Enterprise 7.7.6 Final Full Patch

AI RoboForm Enterprise adalah Software yang dapat menyimpan account beserta password Sobat ketika login ke sebuah situs atau aplikasi pada windows yang meliputi username, email dan password dengan aman dan Selain account Sobat tersimpan dengan aman, Sobat hanya perlu melakukan klik untuk Login melalui add-on atau extension browser ataupun memalui RoboForm Editor sehingga Sobat tidak perlu lagi repot dan bersusah payah memasukkan name, email dan password.

Untuk Versi Enterprise ini Sobat dapat langsung melakukan Instalasi pada flashdisk atau Flash drive Serta Sobat dapat membuat cadangan file RoboForm pada Windows Mobile, Palm, atau perangkat Symbian.





  1. Extract File RAR yang telah Sobat Download.
  2. Buka Folder hasil Extract tersebut dan jalanakan File RoboForm-Setup.exe.
  3. Install dan Buat Akun Roboform Sampai selesai.
  4. Bila Install dan Pembuatan Akun Sudah Selesai Silahkan Sobat Tutup Atau Exit Program Tersebut Dari Try Icon atau Toolbar Icon.
  5. Copy File rf7.patch.exe yang berada didalam Folder Patch dan Taruh Pada Folder Instalasi Yang Terletak Di C:\Program Files\Siber Systems\AI RoboForm.
  6. Jalankan rf7.patch.exe (Run Administrator For Win7) Sampai Proses Patch Selesai.
  7. Terakhir Jalankan Kembali Roboform Enterprise 7.7.6 Final Lewat Start Menu.
  8. Have Fun and Good Luck.



Password: www.filiex.com
Download Via Jumbofiles | Download Via Mediafire
Server: JumboFiles & Mediafire | Total Size: 12 MB | 12 MB/Link | Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment