Pages

Bigasoft Total Video Converter v3.6.17.4498 With Serial

Bigasoft Total Video Converter adalah Software yang dapat membantu sobat dengan cepat mengkonversi berbagai jenis atau format file video untuk diputar pada perangkat portabel, ponsel, mp4 player, komputer pribadi, televisi, YouTube dan sebagainya dengan mudah serta powerful yang mendukung konversi video antara berbagai format video, termasuk AVI, Xvid, DivX, H.264, MP4, 3GP, MKV, WMV, RM, FLV, MOV, dll.

Converter video yang menakjubkan ini tidak hanya mudah digunakan pada Video file tetapi juga dapat digunakan sebagai sebuah konverter audio yang kuat yang dapat mengkonversi antara file audio seperti MP3, AAC, AC3, WAV, WMA, dll Selain itu dapat mengekstrak audio dari video dan musik video dengan hanya beberapa klik.

Bigasoft Total Video Converter juga mendukung pemutaran pada berbagai macam perangkat digital termasuk iPod, iPhone, BlackBerry, Apple TV, Zune, PSP, PS3, Pocket PC, Creative Zen, Xbox, Archos dan sebagainya. Selain itu, alat video serbaguna konversi ini dapat menyesuaikan efek video seperti memotong video, trim, memotong, menggabungkan, klip dan sebagainya untuk memenuhi semua kebutuhan sobat.




  1. Extract File RAR yang telah Sobat Download.
  2. Buka Folder hasil Extract tersebut dan jalanakan File Bigasoft TVC.exe.
  3. Install Sampai Proses Selesai.
  4. Jalankan Bigasoft Total Video Converter.
  5. Buka File Serial.txt dan Copy Nama Dan Serial Yang Tercantum.
  6. Kembali Kejendela Bigasoft Total Video Converter Dan Masukkan Atau Paste Nama Dan Serial Tadi Yang Diperoleh dan Klik Tombol Register.


  7. Have Fun and Good Luck.


Password: www.filiex.com
Download Via Jumbofiles | Download Via Mediafire
Server: JumboFiles & Mediafire | Total Size: 10 MB | 10 MB/Link | Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment