Pages

PCDJ DEX v2.2.4 Full Crack


PCDJ DEX 2.2.4 adalah Software yang dioptimalkan untuk digunakan dengan Denon DJ DN-S1200, DN-HD2500, DN-HC4500, DN-HS5500 USB MIDI controller dan Dengan perangkat keras legendaris Denon DJ serta perangkat lunak terkenal di dunia PCDJ, Sehingga Software PCDJ DEX 2.2.4 ini memiliki perpaduan yang sangat sempurna.

Setiap dek memiliki pitch slider dengan berbagai pilihan dari +-8% sampai dengan +-100% Sehingga Sobat dapat mendengarkan lagu menggunakan headphone 3d-soundcard, dan dengan kartu suara kedua sehingga Sobat dapat memisahkan suara kiri dan kanan.

PCDJ DEX memiliki deteksi BPM sangat canggih yang akan membantu Sobat melakukan sinkronisasi pada trek musik dan ini sangat mudah untuk membuat cue-point dan start lagu yang diinginkanserta pencocokan dua lagu juga dibuat lebih mudah dengan menggunakan virtual record untuk mempercepat sebuah lagu atas atau bawah.





  1. Extract File RAR yang telah Sobat Download.
  2. Buka Folder hasil Extract tersebut dan jalanakan File setup_dex_2.2.4.exe.
  3. Install Sampai selesai dan Tutup Atau Close Program Jika Instalasi Sudah Selesai.
  4. Copy File pcdj.exe yang berada didalam Folder Crack dan Taruh atau Replace Pada Folder Instalasi Yang Terletak Di C:\Program Files\PCDJ\DEX2.
  5. Jalankan PCDJ DEX v2.2.4 Lewat Desktop Icon.
  6. Have Fun and Good Luck.



Password: www.filiex.com
Download Via Jumbofiles | Download Via Mediafire
Server: JumboFiles & Mediafire | Total Size: 17 MB | 17 MB/Link | Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment