Pages

Power ISO 5.1 Full Keygen

Power ISO adalah sebuah Software imaging yang patut Sobat andalakan untuk membuat, mengedit, ekstrak, mengkonversi, kompres, mengenkripsi, dan mount file CD image. Dan Selain itu Power ISO dapat secara langsung menggunakan file yang dikompresi secara langsung tanpa dekompresi dan ditambah lagi Sobat bisa juga langsung Burn file image kedalam CD/DVD.

Terus terang saja Power ISO ini adalah salah satu Software yang direkomendasikan oleh saya untuk Sobat gunakan karena di Blog Filiex ini banyak terdapat Software dan Game yang berbentuk ISO dan file Image lainnya.


  1. Extract file RAR yang telah sobat Download.
  2. Buka Folder hasil Extract dan jalankan file PowerISO49.exe lalu Install.
  3. Bila proses install Selesai silahkan Restart Komputer sobat.
  4. Jalankan kempali Power ISO dan ketika Sobat Pertama menjalankan Power ISO, Sobat Akan Menjumpai Pilihan Registrasi Seperti Gambar Dibawah ini.
  5. Silahkan Sobat pilih Enter Registration Code Dan Setelah Itu Sobat Akan Menjumpai Jendela Registrasi Yang Memerintahkan Kita untuk Memasukkan Nama Dan Serial Number.
  6. Silahkan Sobat Jalankan Keygen Dan Copy Nama Beserta Serial Yang Diberikan Lalu Taruh Pada Jendela Registrasi Dan Setelah itu Klick OK.
  7. Sekarang Power ISO 5.1 Yang Sobat Miliki Sudah Full Version.
  8. Enjoy.

Password: www.filiex.com
Download Power ISO 5.1 Full Keygen Via Jumbofiles
Download Power ISO 5.1 Full Keygen Via Mediafire
Server: JumboFiles & Mediafire | Total Size: 7.5 MB | 7.8 MB/Link | Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment