Pages

Shadow Defender 1.1.0.331 for 32+64-bit Full Keygen

Shadow Defender adalah Software yang mudah digunakan untuk solusi keamanan sistem operasi Windows yang melindungi PC / laptop terhadap suatu aktivitas berbahaya dan suatu perubahan yang tidak diinginkan.

Shadow Defender dapat menjalankan sistem Sobat dalam keadaan virtual yang disebut 'shadow Mode' dengan pengalihan setiap perubahan sistem ke keadaan virtual dengan tidak ada perubahan untuk PC / laptop Sobat yang sesungguhnya. Jika Sobat mengalami aktivitas berbahaya atau perubahan yang tidak diinginkan, Silahkan Sobat lakukan Reboot atau Restart pada PC / laptop untuk mengembalikan sistem Sobat kembali ke keadaan semula, seolah tidak ada terjadi apa-apa.

Salah satu keunggulan Shadow Defender dibandingkan dengan Deep Freeze adalah Sobat dapat menentukan file dan folder secara permanen untuk di 'shadow Mode' atau tidak sehingga Sobat masih dapat menyimpan suatu file penting atau tidak akan menghilangkan file tersebut setelah melakukan Reboot atau Restart.






  1. Extract File RAR yang telah Sobat Download.
  2. Buka Folder hasil Extract tersebut dan jalanakan File SD1.1.0.331_Setup(x32).exe (for Windows 32-bit) atau SD1.1.0.331_Setup(x64).exe (for Windows 64-bit).
  3. Install Shadow Defender 1.1.0.331 Sampai Proses Selesai dan Restart Komputer.
  4. Jalankan Shadow Defender 1.1.0.331 Lewat Desktop Icon.
  5. Lakukan Activasi menggunakan Keygen yang telah disediakan.
  6. Have Fun and Good Luck.



Password: www.filiex.com
Download Via Mediafire | Download Via Sharebeast
Server: Mediafire & Sharebeast | Total Size: 3 MB | 3 MB/Link | Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment