Pages

Winamp Pro 5.63 Build 3234 Final Multilingual


Winamp Pro 5.63 Build 3234 Final Multilingual

Winamp Pro adalah Media palyer fleksibel untuk Windows yang mendukung pemutaran berbagai macam format audio (MP3, OGG, AAC, WAV, MOD, XM, S3M, IT, MIDI, dll) dan jenis format video (AVI, ASF, MPEG, NSV). Winamp Pro sekarang tampil dengan Skin yang mudah dan menarik, visualisasi audio dan efek audio plug-in (termasuk dua industri mendominasi visualisasi plug-in), sebuah perpustakaan media library, radio internet dan dukungan TV, CD ripping, dan CD burning. Winamp Pro mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Video Streaming, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5,1 Surround sound didukung di mana format dan Decoder yang memungkinkan. Winamp Pro juga mendukung berbagai jenis media streaming seperti Internet radio, Internet telelvision, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan RSS media feed.









  1. Extract File RAR yang telah Sobat Download.
  2. Buka Folder hasil Extract tersebut dan jalanakan File winamp563_pro_all.exe.
  3. Install Winamp Pro Sampai Proses Selesai.
  4. Jalankan Winamp Pro Lewat Desktop icon.
  5. Untuk Activasi Silahkan Sobat Jalnkan File Keygen.exe dan Copy Serial Number yang diberikan.
  6. Lakukan Registrasi dengan memilih Menu Help => Register dan Lakukan Registrasi menggunakan Serial Number yang Telah Sobat dapat dari Keygen.
  7. Have Fun and Good Luck.



Password: www.filiex.com
Download Winamp Pro 5.63 Build 3234 Final Multilingual
Server: Mediafire | Total Size: 16 MB | 16 MB/Link | Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment: