Pages

Zombies Loli v1.0



Game Name : Zombies Loli
Current Version: 1.0
Release Date: July 24, 2012
Genre: Arcade & Action
Developer: HungryDog
Platform: Android 2.2 and up
Tipe: Offline Instalation
Tested: Samsung GALAXY Tab 2 (7.0)









  1. Koneksikan Android Pada PC.
  2. Extract File RAR yang telah Sobat Download.
  3. Buka Folder hasil Extract tersebut.
  4. Kirim File Zombies_Loli_v1_0.apk Ke Media penyimpanan Android.
  5. Jalankan File Zombies_Loli_v1_0.apk Pada Android dan Install Game Sampai Proses Selesai.
  6. Mainkan Game Lewat Menu icon.
  7. Have Fun and Good Luck.



Password: www.filiex.com
Download Zombies Loli v1.0
Server: Mediafire | Total Size: 30 MB | 30 MB/Link | Upload: Filiex

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

5 comments:

  1. klo ane saranin ya,ngak usah the postingin game2 android di blogmu,karna percuma saja,game2 yang kamu upload adalah game2 yang pantas untuk tablet atau sejenis galaxy s2,s3 dan sebagainya ,dan tidak di rekomendasikan oleh android yang bertype galaxy young,galaxy mini,galaxy ace.lagi pula semua game itu kompitable dengan ICS bukan Gingerbread.saya sudah lama pake Android,jadi saya taw yang mana ngak kompitabel dan yang mana tidak.bikin rugi orang saja

    ReplyDelete
  2. @Pupun089Terimakasih Atas Infonya dan menurut saya, sedikitpun aku tidak merugikan orang yg mencoba men-download game android yg saya posting karna disetiap game yg saya posting telah saya informasikan system requirements serta tested nya.

    ReplyDelete
  3. persayaratan system yang anda ketikkan di postingan blog anda adalah postingan yang bukan sebetulnya,games yang kamu postingkan adalah games HD,bukan untuk Android 2.1 atupun 2.3.4.melainkan android 2.3.7 dan 4.0.4.hampir semua games2nya android sudah saya tes di 2.3.4 tetapi ngak bisa,kemudian kamu mau postingkan bilamana games ini untuk android 2.3.4 dan segala macam,padahal bukan.games ini di rekomendasikan oleh Ice Cream Sandwich,yaitu Android 4.0.4.kmu tuh bru pake android,jangan sok the postingin game yang ngak mau maen di 2.3.4.kmu itu bikin blog cuma buat orang bikin kesel di bulan ramadhan ini.buat blog tujuannya membahagaikan sesama,bukan membodohi orang seperti kamu itu.camkan itu baik2

    ReplyDelete
  4. @Pupun089Wah Dari Gaya Lu Bicara... SpRtix Lu Ngiri Deh Ama FilieX... hmMm BuAt GuE FilieX TeTep NoMor 1

    ReplyDelete
  5. @Pupun089Informasi Game yang saya tuliskan itu Sesuai dengan yang ada pada Google Play atau Play Store dan Bila Informasi tersebut memang Salah, Silahkan langsung aja Anda Komplin Ke Google.

    ReplyDelete