Pages

Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1433 Hijriyah

Sebagai Umat Islam Kita Telah Menjalankan Ibadah Puasa Satu Bulan Penuh dan Mari Kita Bersama Berdoa Kepada Allah SWT agar Ibadah Puasa Yang Kita Jalankan Diterima Oleh-Nya dan Berdoa Pula agar Kita Semua Dapat Berjumpa Lagi Dengan Bulan Suci Ramadhan yang Penuh Rahmat ini diakan Datang dan Seterusnya, Amin.

Saya Sebagai Admin Filiex.com Mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin Kepada Seluruh Pengunjung Blog Filiex.com dan Apabila Ada Kesalahan dari Saya Yang Mungkin Dirasakan Oleh Sobat Filiex Seperti: Kata-Kata yang Tidak Baik, mengecewakan, Ketidak Jujuran dan Lainnya yang mungkin membuat Sobat tidak nyaman, Saya Mengharap Sekali Maaf Lahir dan batin Dari Sobat Sekalian.

Semoga Dihari yang Fitrih ini Kita dapat memulai Hidup yang Lebih Baik dari pada Sebelumnya dan Tetap Di Jalan dan Lindungan Allah SWT. Amin

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar........
Lailahaillallah Hu Allahhu Akbar.......
Allahuakbar Walillahilhamd...............

Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1433 Hijriyah Tahun 2012.

Alfiona

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

4 comments: